Ahok Ke Solo Tanpa Baju Kotak-Kotak

0
1073

Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok, Rabu (1/8) berkunjung ke Solo, kota tempat tinggal Calon Gubernur (Cagub)  DKI Jakarta yang jadi pasangannya, Joko Widodo (Jokowi).

Kehadiran Ahok di Kota Bengawan tidak ada embel-embel politik. Hal ini terlihat ketika Ahok tanpa mengenakan baju kotak-kotak yang menjadi ciri khasnya selama menjadi Cawagub DKI. Kepada wartawan, Ahok mengaku hanya mampir saja ke Solo. Ahok menjenguk salah seorang rekannya, yakni Sekretaris PMI Kota Surakarta, Sumartono Hadinoto yang saat ini sedang menjalani pemulihan kesehatan.

“Kebetulan saya jenguk teman yang kebetulan sedang sakit, yaitu Pak Sumartono. Kebetulan ia (Sumartono Hadinoto) besok akan dibawa ke Singapura,” ungkap Ahok.

Sementara Sumartono Hadinoto ketika ditanya seputar pertemuannya dengan Ahok, hanya mengatakan, “Tadi ngobrol-ngobrol tentang kegiatan sosial bersama teman-teman dari Jakarta, Pak Ahok senang saya masih semangat.”

Informasi yang dihimpun Timlo.net menyebutkan, Sumartono Hadinoto berangkat ke Singapura hari ini, Kamis (2/8) dengan  pesawat Silk Air.  Sekretaris PMI Kota Surakarta tersebut berangkat ke Singapura untuk check up, setelah sepekan sebelumnya harus menjalani rawat inap di RS Kasih Ibu Solo.

 

Sumber : http://www.timlo.net/baca/34753/ahok-ke-solo-tanpa-baju-kotak-kotak/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here